Cara Membuat Brush Sendiri

12/31/2016
          Siang guys, tanpa basa basi lagi pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat brush sendiri,wah keren ya bisa buat brush sendiri ^_^. Brush yang saya buat dalam tutor ini bentuk brushnya sederhana,biar cepet jadinya guys..hehe Buat kalian yang punya bakat dan kreatifitas yang lebih bisa buat yang lebih bagus dan hasil karya kalian bisa di share atau di jual,kan lumayan dapat duit. Langsung ke TKP ajah ya guys...

STEP 1
Buka photoshop kalian terus creat new document atau CTRL+N ukuran sesuai selera,disini saya membuat ukuran widht 200px  height 200px saya kasih nama brush baru.


STEP 2
Pilih Brush atau (B) kemudian sapukan pada document terserah kalian mau buat apa,oh iya selain brush juga bisa misal text,rectang atau lainnya.Disini saya akan membuat brush  pakai text,jadi saya pilih text atau (T).


STEP 3
Pada menu klik edit kemudian cari dan klik define brush preset dan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini dan beri nama sesuai selara kalian,disini saya beri nama Brush Baru kemudian klik ok.

Dan sekarang jadilah brush yang kita buat tadi,coba cek pilih brush (b) ganti brushnya dengan yang di buat tadi biasanya brush baru ada di urutan paling bawah.

        
                Oke sekian tutorial membuat brush sendiri dari saya semoga tutornya dapat membantu dan bermanfaat.Teruslah berkarya dan berimajinasi semangat ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Jangan melakukan spam di blog ini..!!!
Tidak ada link dan bicara kotor...
Terimakasih...