Cara verifikasi blog dengan metode Google Analytics terbaru 2017

1/12/2017
Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan cara verifikasi blog dengan metode Tag Html, pada kesempatan ini saya akan jelaskan cara verifikasi blog dengan metode Google Analytics. tapi sebelumnya kalian harus sudah punya akun Google Analytics dan mendaftarkan blog kalian di Google Analytics.

                 Cara Daftar Google Analytics dan Pasang Kode Tracking di Blog

Sekarang pada menu verifikasi kalian pilih Google Analytics untuk lebih jelas lihat gambar.

Setelah itu kalian masuk ke akun Google Analytics kalian untuk mendapatkan kode pelacakan yang nantinya akan dipasang pada blog kalian.Untuk mengetahui kode pelacakan Google Analytics kalian bisa klik tautan yang warna biru seperti gambar di atas,nanti kalian akan di arahkan bagaimana caranya untuk mendapatkan kode pelacakan Google Analytics kalian.Sebagai contoh lihat gambar di bawah.


Kalian copy kode yang saya beri tanda pada edit HTML blog kalian sebelum kode atau perintah </head>, lihat gambar di bawah.

Simpan atau save edit HTML blog kalian dan kembali pada halaman webmaster terus klik verifikasi,kalau benar nanti ada pemberitahuan verifikasi sukses.
Selesai cara verifikasi blog dengan Google Analytics semoga postingan ini bisa bermanfaat, terimakasih sudah membaca postingan saya yang sedehana ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Jangan melakukan spam di blog ini..!!!
Tidak ada link dan bicara kotor...
Terimakasih...